• Yuk, hadiri Forum Kajian Medan di Mesjid Al-Ghufron.

    Senin, 3 Zulqa'dah 1439 H / 16 Juli 2018 M 10:15:24 WIB

    KAJIANMEDAN.ID -- Jual beli merupakan aktivitas yang tak dapat dilepaskan dalam kehidupan kita. Setiap orang pasti pernah melakukan altivitas jual beli.

    Tapi, tak semua paham bagaimana konsep jual beli yang sesuai dalam pandangan ajaran Agama Islam.

    Untuk itu Komunitas Kajian Medan bersama Komunitas Marikongsi membuat forum kajian yang membahas seputaran konsep jual beli. Dilaksanakan rutin di Mesjid Al-Ghufron, dijalan Suka Baru No 21. Pada hari Rabu dalam Minggu ke 2 dan ke 4 di setiap bulannya.

    "Forum kajiannya sudah kita mulai lagi, dua Minggu belakangan memang lagi libur,"ujar Surya salah satu pengurus dari Komunitas Kajian Medan". Rabu (11/07/18).

    Forum Kajian ini kata Surya, membahas seputaran bagaimana konsep jual beli dalam Agama Islam dan bagaimana aktivitas jual beli yang diterapkan oleh Nabi kita Muhammad SAW.

    "Setiap orang pasti pernah ngelakuin aktivitas jual beli, tapi tak semua paham dan menjalankannya sesuai dengan ajaran Agama kita. Aktivitas jual beli yang kita lakukan bernilai ibadah yangn akan mendatangkan pahala dan bisa mengakibatkan dosa,"kata surya.

    "Makanya kita tak ingin aktivitas jual beli yang sering kita lakukan bukannya dapat pahala tapi malah nambah dosa. Itulah tujuan kita buat kajian seperti ini,"tutup Surya. (Admin)

Bagikan : Google Facebook Twitter


Posting Terbaru