• Ngaji Ala JPRMI

    Selasa, 4 Jumadil Akhir 1439 H/20 Februari 2018 M 08:28:57 WIB
     
    KAJIANMEDAN.ID -- Antusias remaja-remaja kini mulai beralih ke Masjid, begitulah  antusias yang terlihat pada sejumlah remaja yang tergabung dalam Jaringan Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (JPRMl). Pada kajian malam Minggu kemarin, JPRMI mengajak seluruh rema mesjid di Medan Area untuk Mengaji Malam Ahad Se Medan Area (MELAMAR).
     
    Menurut Budi, dengan mengambil judul Menjadi Al Fatih Di Zaman Now adalah pilihan tepat yang ia ambil. Bertempat di Masjid Al Ikhlas Taqwa, Jl. Medan Area Selatan selesai ibadah Isya. Di mana setelah para remaja mesjid yang mendengarkan seluruh isi tausyiah yang disampaikan Al Ustad Adnin Azhar S, Ag. Ia berharap para remaja tadi bisa mengutip dan mengikuti beberapa point positif tentang seorang pribadi Muhammad Al Fatih Sang Penakluk Konstatinopel. 
     
    Ketua JPRMI Medan Area, Budi Yuwono mengatakan rutinitas pengajian gabungan inj digelar setiap bulannya, adapun seluruh peserta kajian malam itu terdiri dari seluruh remaja masjid yang ada disekitar kecamatan Medan area. "Diantara lainnya seperti remaja mesjid  IRMAS, HIRMAT, IRMA dan remaja masjid lainnya," katanya, Minggu (18/2/2108).
     
    "Untuk itu saya berharap kepada seluruh peserta yang hadir untuk mampu dan siap menjadikan dirinya terus berupaya  menjadi yang terbaik dari segi agama, sosial dan pemahaman politik islam,agar tidak terpengaruh oleh nasfu duniawi di zaman sekarang ini, di mana narkoba, sex bebas dan segala prilaku negatif menjadi sahabat dekat mereka yang belum mengenap islam dan makna hidup yang sebenarnya," terang Budi.
     
    Lanjutnya, Ia mengucapkan banyak terima kasih atas nama pengurus PC JPRMI Medan Area, kepada pihak BKM dan seluruh pengurus remaja masjid HIRMAT yang dipimpin oleh Alan Siregar, telah diperkenankan menjadikan masjid nya kali ini sebagai wadah untuk teman-teman menuntut ilmu.
     
    "Jadilah pemuda Islam masa depan yang berakhlakul karimah dengan diiringi bekal ilmu yang luas, agar segala langkah menjadi nilai ibadah dengan tujuan berniat hanya karena Allah SWT," pesan Budi. (vah)

Bagikan : Google Facebook Twitter


Posting Terbaru