• Diprotes Oknum Hindu, Kajian Ustadz Abdul Somad Justru Dihadiri Raja Bali

    Senin, 22 Rabiul Awwal 1439 H/11 Desember 2017 M 10:20:28 WIB

    KAJIANMEDAN.ID -- Tabligh akbar Ustadz Abdul Somad di Masjid Baiturrahmah, Denpasar, Bali pada Sabtu malam (09/12/2017) berlangsung istimewa. Pasalnya turut dihadiri oleh tokoh istimewa yaitu Raja Bali kesebelas, Ida Cokorda Pemecutan.

    “Dengan datangnya raja yang kesebelas tadi malam…tuduhan itu hanyalah tuduhan sekelompok segelintir orang,” tegasnya saat konferensi pers di Pekanbaru, Ahad (10/12/2017).

    Bagi Ustadz Abdul Somad, kedatangan raja Bali ke sebelas dalam pengajiannya tersebut membuktikan bahwa aksi penolakannya di pulau Dewata tak mewakili masyarakat Bali. Hal itu pula menguatkan bahwa tuduhan yang disangkakan terhadap dirinya tidak benar.

    “Sepanjang sejarah mereka mengatakan belum mau raja datang tabligh akbar untuk menunjukan kepada dunia bahwa tidak ada masalah antara kita,” sambungnya.

    Kedatangan Raja Bali itu juga membuktikan bahwa tak ada masalah antara Islam dan Hindu di Bali. Dalam keterangannya, Ustadz Abdul Somad meminta agar dilakukan proses hukum terhadap pihak-pihak yang melakukan persekusi terhadap dirinya saat di Bali.

     

    Sumber: Kiblat.net

Bagikan : Google Facebook Twitter


Posting Terbaru