• Siswa MAN 2 Model Medan Raih Prestasi

    Senin, 23 Safar 1439 H/13 November 2017 M 10:24:51 WIB

    KAJIANMEDAN.ID -- Siswa MAN 2 Model Medan terus mengukir prestasi dalam bidang Pengembangan Tilawatil Qur’an dengan tema Gebyar Berani Hijrah yang diselenggarakan Masjid Ubudiyah Aulawiyah Tanjung Morawa baru-baru ini, 5 Nopember 2017.

    Dalam event itu 2 orang siswa MAN 2 Model Medan berhasil meraih Juara I Lomba Da’i dan Da’iyah atas nama Rizky Halim Putra kelas XII IA-1, kemudian Juara III Hapalan Juz 30 atas nama Firza Alamsyah kelas XI IPA-8.

    Atas kesuksesan tersebut, 2 siswa yang meraih prestasi Gebyar Berani Hijrah disambut oleh Kepala MAN 2 Model Medan yang diwakili Wakil Kepala Madrasah Bidang Kesiswaan Dra. Hj. Nur Asmah Harahap, M.A di lapangan utama seusai muraja’ah Alquran, Kamis (09/11) dengan memberikan ucapan selamat, menyerahkan tropi, sertifikat, dan uang pembinaan kepada mereka.

    Dalam sambutannya, Kepala MAN 2 Model Medan diwakili WKM Kesiswaan Nur Asmah Harahap mengungkapkan rasa syukur dan bangga atas prestasi yang telah diraih kedua siswa MAN 2 ini. “Kita patut bangga dan merasa bersyukur kepada Allah dengan prestasi yang telah diraih oleh siswa terbaik MAN 2, prestasi ini adalah prestasi dalam bidang Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) yang patut dicontoh oleh siswa lain untuk meninggikan kemuliaan Alquran,” ujar Asmah.

    Atas keberhasilan ini, Guru Pembinanya Imamul Muttaqin mengungkapkan, “Saya bersyukur kepada Allah karena mereka dapat meraih prestasi ini. Dalam gebyar itu, Rizky Halim Putra menyampaikan tema ceramah berjudul “Keajaiban Sedekah”, dan dengan tampilan maksimalnya ia berhasil meraih Juara I, sedangkan Firza dengan kemerduan suaranya membaca Surah al-Ghasyiyah berhasil meraih Juara III,” tutur Imam.

    Sementara itu, Rizky Halim Putra Siregar mewakili peserta yang meraih prestasi tersebut mengatakan: “Saya merasa bersyukur kepada Allah dan mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar MAN 2 yang telah mendo’akan dan mendukung kami dalam event ini. Prestasi ini kami persembahkan untuk keunggulan MAN 2 Model Medan. Semoga kami dapat meningkatkan pada tahun berikutnya". (win)

     

Bagikan : Google Facebook Twitter


Posting Terbaru