• Menhan Inggris Mundur karena Perbuatan tidak Senonoh

    Kamis, 12 Safar 1439 H/2 November 2017 M 08:35:05 WIB

    KAJIANMEDAN.ID -- Menteri Pertahanan Inggris Michael Fallon mengundurkan diri dari jabatannya, Rabu (1/11), dengan mengatakan ia mengakui perilaku tercelanya pada masa lalu.

    Fallon disebutkan di sebuah artikel surat kabar awal pekan ini ia menyentuh lutut seorang penyiar radio pada 2002. BBC melaporkan, Senin, juru bicara Fallon mengatakan sang menteri telah meminta maaf atas insiden pada saat itu.

    Penyiar yang bersangkutan mencicit ia menganggap kasus itu sudah selesai.

    Setelah serangkaian tuduhan pelecehan seksual terhadap produser film Hollywood Harvey Weinstein membuat ratusan ribu perempuan dan laki-laki berbagi pengalaman mereka soal mendapatkan perlakukan yang tidak senonoh, tidak terkecuali parlemen Inggris yang terkenal kuat memegang tradisi.

    Sebelumnya pada Rabu, Perdana Menteri Inggris Theresa May mengatakan tindakan akan dilakukan jika ada tuduhan dan bukti soal pelecehan seksual. "Saya sangat jelas kita akan mengambil tindakan saat ada tuduhan yang kita ketahui dan ada bukti bahwa pelecehan seksual terjadi," kata Theresa kepada para anggota parlemen.

     

    Sumber: Republika

Bagikan : Google Facebook Twitter


Posting Terbaru