• Doakan Muslim Rohingya, KH Arifin Ilham: Kirimkan Bala TentaraMu Ya Allah

    Jum'at, 16 Zulhijjah 1438 H/8 September 2017 M 11:45 WIB

    KAJIANMEDAN.ID -- Pimpinan Majelis Az-Zikra, KH. Arifin Ilham turut menghadiri aksi solidaritas untuk Rohingya di depan Gedung Dubes Myanmar. Dalam kesempatan tersebut, KH. Arifin Ilham memimpin doa untuk Myanmar.

    Saat mengawali doa, ia menegaskan bahwa seluruh peristiwa atas kehendak Allah. Ia menjelaskan, tidak ada hal yang terjadi di luar kehendakNya. “Semua yang terjadi tunduk pada irodah Allah,” ujarnya pada Rabu (06/09).

    Ia juga mengatakan bahwa mudah bagi Allah untuk memuliakan dan menghinakan seseorang. Begitu pula, kata dia, begitu mudah bagi Allah menyelamatkan dan menghancurkan apapun.

    “Maka, kita harus berdzikir dengan hati yang ikhlas. Semoga Allah berkahi kehadiran kita di sini,” tegasnya.

    Kemudian, ia mendoakan muslim Rohingya yang tertindas. Ia berharap, Allah menolong umat Islam yang terdzalimi di berbagai negara. Bahkan, ia berdoa agar Allah mengirim tentaraNya.

    Allahumma aizzal islam wal muslimin. Kirim bala tentaraMu ya Allah, hancurkan mereka yang menghancurkanMu,” ujarnya.

    Tak lupa, ia tetap mendoakan supaya negara Indonesia diberi berkah. “Berkahilah negeri kami, berilah hidayah pemimpin kami agar bertakwa kepadamu ya Allah,” tuturnya.

    Dari pantauan Kiblat.net, ribuan umat Islam khusyuk mengikuti doa yang dipimpin Ustadz Arifin Ilham. Mereka mengangkat kedua tangan, seraya mengamini doa tersebut.

     

    Sumber: Kiblat.net

Bagikan : Google Facebook Twitter


Posting Terbaru