• Jangan Berdakwah, Nanti...

    Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

    Dakwah tak melulu tentang berdiri diatas mimbar, dakwah adalah bagaimana kita menularkan pesan-pesan cinta melalui hal-hal sederhana. Hal sederhana yang penuh makna, maka sampaikanlah meski hanya satu ayat, meski hanya sekedar senyuman. "Dakwah adalah CINTA, dan cinta akan meminta segalanya darimu, sampai pikiranmu, sampai perhatianmu, berjalan, duduk dan tidurmu. Bahkan ditengah lelapmu, isi mimpimupun tentang dakwah, tentang umat yangbkau cintai" (K.H. Rahmat Abdullah).

    Selagi masih muda. Selagi masih energic, selagi masih mampu, dan selagi masih hidup. Yuk kita bangun dakwah itu mulai dari diri kita. Mendekap di majelis-majelis dakwah. Ada kajian menarik dengan tema "Jangan Berdakwah, Nanti Masuk Surga". Menghadirkan Ustadz Zaky Ahmad Riva'i, beliau adalah Penghafal Al Quran, Penulis buku, Aktor Tausiyah Cinta & 5 PM.

    Kajian ini juga dibagi menjadi dua session untuk kota Binjai dan Medan. Untuk kota BINJAI akan diselenggarakan pada Sabtu, 7Januari 2017 bertempat di Mesjid Agung Binjai. Mulai dari pukul 12.00 wib hingga waktu Ashar, ada kegiatan Donor Darah juga. Untuk kota MEDAN diselenggarakan pada Minggu, 8 Januari 2017, bertempat di Masjid Al-Jihad Medan Baru. Mulai dari pukul 09.30 wib hingga waktu Zuhur.

    Acara ini juga gratis dan terbuka untuk semua kalangan. Untuk kamu yang berminat hadir Daftarkan Segera dengan cara:
    *Format SMS : Nama_Laki/Perempuan_Hadir di kota (Medan/Binjai) kirim ke 082167517993* Atau kamu juga bisa registrasi di : GOOGLE DOC
     *Berhadiah VOUCHER UMRAH senilai 2jt untuk setiap peserta yang hadir persembahan Andalusia Travindo* Acara ini dipersembahkan oleh Aliansi Satu Cinta.

Bagikan : Google Facebook Twitter


Posting Terbaru