• Kajian Pra Nikah, Kutemukan Cinta di Bulan Mulia

    Kamis, 04/13/2017 09:49:25WIB
    KAJIAN MEDAN-Klinik Nikah (KLIK) Medan melalui program edukasi pra-nikah akan menyelenggarakan kajian pranikah bertemakan “Kutemukan Cinta di Bulan Mulia” dalam upaya mengedukasi masyarakat Medan, khususnya bagi para pemuda untuk mempersiapkan bekal pernikahan sebaik mungkin.
    Kegiatan kali ini merupakan kajian dakwah dan talk show adalah memperkenalkan KLIK Medan kepada khalayak umum. Kajian dakwah akan kekuatan iman dan cinta kepada allah, dengan naras umber yang menceritakan indahnya setelah sempurnya iman.
    Sahabat KajianMedan bisa mengikuti rangkaian acaranya pada Minggu, 23 April 2017 mendatang mulai pukul 10.00– 16.00 bertempat di Masjid Al-Jihad, Jl. Abdullah Lubis Medan. Tema dakwah kali ini kutemukan cinta di bulan mulia, cinta yang kita rasakan dalam dekapan hati , raga dan jiwa yang kehausan akan iman. Semua dilaksanakan atas dasar cinta kepada rabbnya.
    Talk show kali ini diisi dengan ustad dan nara sumber yang sudah menyempurnakan separoh imannya. Dengan tujuan agar peserta yang hadir mengetahui dan memahami apa saja yang harus dipersiapkan bagi seorang pemuda dan pemudi yang pasti hendak menghadapi jenjang pernikahan. Peserta juga tepat dalam menentukan waktu kapan memutuskan diri untuk segera menikah. Melakukan kegiatan-kegiatan yang positif dan produktif di saat terkadang sebagian pemuda dan pemudi merasakan kegalauan ketika mendengar kawan-kawannya satu demi satu menikah. Dan menjawab hal-hal yang seharusnya para peserta lakukan saat masa menunggu takdir hadirnya jodoh dalam kehidupan mereka.
    KLIK (Klinik Nikah) Medan adalah sebuah lembaga dakwah yang bergerak dalam bidang pendidikan. Fokus dalam pendidikan Pra Nikah dan Pasca Nikah. Kuliah Pra Nikah dan Pasca Nikah KLIK “Klinik Nikah” sendiri menggunakan sistem perkuliahan intensif dengan 12 kali pertemuan per-angkatan (3 bulan). Dengan metode kelas dan diisi oleh da’i yang memiliki multidimensi pengetahuan, sehingga pemateri yang mengisi perkuliahan sangat kompeten dalam menyampaikan materi yang dibahas. Selain materi perkuliahan yang didapat, mahasiswa diamanahkan untuk membuat event dakwah yang membahas tentang kecintaan hambanya kepada rabbnya yang ditemukan di dalam bulan yang mulia ( bulan suci ramadhan).

Bagikan : Google Facebook Twitter


Posting Terbaru