• Istana Bogor Sediakan Lahan Khusus Al-Saud Garden


    Rabu, 03/01/2017, 13:03:52 WIB

    Istana Kepresidenan Bogor menyediakan lahan khusus untuk Al-Saud Garden membentang di depan gedung Serbaguna istana tersebut. Keberadaan Al-Saud Garden dipersembahkan khusus untuk menyambut kehadiran Raja Salman bersama pangeran di Istana tersebut.

    Al-Saud Garden sebelum kedatangan Raja Salman ke Istana Kepresidenan Bogor, Rabu, telah dipersiapkan oleh para tukang kebun, ahli botani, dan pegawai Istana Bogor. Rencananya Raja Salman dan para pangeran akan menanam pohon di Al-Saud Garden yang terletak di sebelah kanan bangunan induk istana atau di depan gedung serbaguna (press room).

    Raja Salman akan menanam pohon kayu besi atau kayu ulin (Eusideroxylon zwageri), sementara para pangeran akan menanam pohon kenari (Canarium indicum L.). Di Al-Saud Garden sebanyak 18 tanaman sudah disediakan menanti sesi Raja Salman dan para pangeran untuk melakukan penanaman pohon.

    Karpet berwarna hijau juga dibentangkan melingkar di titik-titik tempat pohon akan ditanam. Dalam agenda kunjungan resminya ke Istana Bogor ada sembilan titik acara untuk Raja Salman selama Istana Bogor dengan salah satunya menanam pohon kayu besi di Al-Saud Garden.

    Sumber: republika.co.id

Bagikan : Google Facebook Twitter


Posting Terbaru