• Yuk, Melihat Kekayaan Raja Salman


    Senin, 02/27/2017, 15:17:24 WIB

    KAJIANMEDAN-Indonesia Dihebohkan dengan kedatangan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al-Suad. Tak tanggung, beliau juga membawa setidaknya 1500 orang yang terdiri dari pangeran, menteri, pengawal dan lainnya. Otomatis, pemerintah Indonesia belakangan hari ini disibukkan dengan persiapan kedatangan tamu agung itu.

    Kesibukan ini tak terlepas dari pengamanan yang dilakukan oleh pemerintah yang super ketat. Aparat keamanan Indoensia pun, bukan hanya menjaga para tamu vvip ini saja, melainkan Raja Salman juga membawa barang-barang pribadi dan mobil mewah untuk berlibur di Pulau Bali nantinya.

    Walaupun pemerintah disibukkan lebih kurang selama dua minggu kedepannya, namun apa yang didapat oleh Indonesia bernilai fantastis. Pasalnya, Arab Saudi dikabarkan akan berinvestasi senilai Rp300 triliun lebih untuk Indonesia dalam kerjasama sektor migas, keagamaan, pariwisata dan lainnya.

    Tak hanya itu, bagi aparat keamanan di Indonesia yang mengawal Raja Salman saat di tanah air ini akan dihadiahkan naik haji atau umroh. Alhamdulillah, bagi aparat kemanan yang mengawal raja yang baik hati tersebut.

    Pastinya, terbesit dipikiran kita Raja Salman sangat kaya raya. Yuk, kita lihat kekayaan Raja Salman. Semoga bermanfaat.

Bagikan : Google Facebook Twitter


Posting Terbaru